Jumat, 25 Agustus 2017

Tukang kolam ikan koi | jasa pembuatan kolam

Tukang kolam koi jabodetabek

Kami adalah sebuah usaha yang bergerak di jasa pembuatan kolam ikan koi

Dalam pembuatan kolam koi telah didukung oleh tenaga kerja yang sudah berpengalaman dalam pembuatan kolam ikan koi.

tukang kolam ikan koi

tukang kolam ikan koi

KOLAM IKAN KOI

Hal pertama yang perlu diperhatikan bagi penggemar ikan koi adalah membuat kolam ikan koi representatif bagi kelangsungan hidup dan kesehatan koi, kualitas air dalam kolam merupakan faktor penentu kesuksesan memelihara koi. Keindahan dan kesehatan ikan koi sangat di pengaruhi oleh kondisi air dalam kolam. Kolam yang representatif meliputi syarat yang cukup bagi kehidupan koi dan keindahan jika dipandang. Beberapa penggemar koi ada yang tidak terlalu menghiraukan aspek keduanya, tetapi ada sebagian yang terlalu menekankan aspek keindahan tetapi melupakan syarat yang cukup kolam bagi ikan koi. Koi merupakan ikan yang akan nampak indah jika dilihat dari bagian punggung bukan dari bagian samping, maka memelihara koi dalam aquarium tidak akan dapat menikmati keindahan ikan koi secara maksimal.

Sistem Filter Kolam

Filter merupakan hal penting untuk kolam koi. Kolam ikan koi lebih sering kotor apabila tidak memakai filter air. Selain itu, filter yang tidak cocok juga terkadang sangat merepotkan dan menyita banyak waktu. Oleh kaera itu, perlu dipikirkan dengan baik filter seperti apa yang bagus untuk kolam ikan koi.

Kolam merupakan kontruksi utama bagi rumah, keberadaan kolam sangat berpengaruh, selain berfungsi sebagai penghias kolam juga sebagai sarana relaksasi bagi keluarga.
Kolam dapat menaikan harga dalam sebuah rumah. Kolam memiliki berbagai konsep, mulai dari kolam minimalis, kolam hias, kolam relief. Beberapa konsep tersebut bisa sebagai pilihan utama sesuai keinginan kita.

jasa pembuatan kolam ikan koi

jasa pembuatan kolam ikan koi

Kolam dapat dipadukan dengan taman dan rumput hiasagar memperindah halaman rumah anda. Penempatan kolam harus disesuaikan dengan bentuk rumah agar pantas untuk dipandang, oleh sebab itu banyak orang yang membuat kolam diletakan di daerah yang biasa untuk bersantai bersama keluarga.

Kualitas kolam ikan koi tergantung dari bahan material dan juga proses pengerjaan agar menghasilkan kolam yang bagus dan kuat.
Jangan tertipu dengan harga yang lebih murah, bisa jadi hasil dari kolam tersebut kurang baik dan mudah bocor.

Disini kami menawarkan jasa pembuatan kolam ikan koi dan taman yang tentunya bertanggung jawab penuh dan terpercaya, karena di kerjakan oleh tenaga ahli dan berpengalaman.

Jika anda berminat bisa langsung menghubungi kami.

Bagus dwi cahya
Telepon / whatsapp : 082111415654
jl.raya sawangan depok

0 komentar:

Posting Komentar