Senin, 15 Juli 2019

jasa pembuatan taman kering - tukang taman kering - jual rumput taman

Desain taman kering - jasa pembuatan taman kering - tukang taman kering minimalis - ahli pembuatan taman kering - harga pembuatan taman kering murah - taman kering minimalis ala jepang - taman kering nuansa bali - tukang taman kering profesional.





taman kering merupakan salah satu dari sekian banyak solusi untuk anda yang menginginkan jenis tanaman yang mudah dalam perawatan sebuah taman. Ada banyak sekali lokasi rumah atau bangunan anda yang bisa kami tukang taman jadikan lahan untuk penempatan sebuah konsep taman kering.
Diantarnya penempatan taman kering bisa di ruangan indoor maupun halaman outdoor tergantung dari selera anda dan juga bisa di sesuaikan dengan tempat yang bisa dijadikan taman kering.

Pada umum nya taman kering sangat lah berbeda dengan desain model taman bernuansa bali. Penggunanan tanaman hias pada taman kering sangat diminimalisir karena Taman kering yang selalu didominasi dengan material material bebatuan alam atau jenis batuan kerikil, koral, dan kombinasi yang lainnya. Guna dapat menghasilkan sebuah desain taman kering yang istimewa bahkan terlihat lebih unik dan mewah.

Taman kering minimalis sangatlah identik dengan penggunaan lahan lahan sempit dan kosong yang berada di sekitar bangunan halaman rumah anda. Baik itu penempatan nya di depan teras rumah, ruang keluarga, halaman belakang rumah, samping rumah, taman ruang makan yang minim terhadap cahaya pun taman kering dapat kami maksimalkan.



Taman kering terkadang disebut juga taman arid. Gaya taman itu terinpirasi dari daerah kering dan tandus seperti di beberapa wilayah di Texas (AS) atau Afrika yang dicirikan dengan banyaknya pasir, bebatuan, dan sedikit tanaman. Dengan kata lain taman kering lebih banyak menggunakan unsur hardscape dibanding softscape-nya.
Pada sekarang sekarang ini taman kering mulai banyak sekali diminati oleh kebanyakan orang karna mempunyai banyak kelebihan yang di dapat dari sebuah konsep dari taman kering diantaranya.

KELEBIHAN TAMAN KERING
1. perawatan yang sangat mudah dan tidak menyita banyak waktu anda.
2. Tidak terlalau memerlukan lahan yang luas dengan banyak pencahayaan sinar matahari.
3. Dapat dengan mudah di tempatkan di ruang manapun, bisa menyesuaikan dengan selera anda.
4. Tanaman yang digunakan pun berupa tanaman yang kuat atau tahan dengan sedikit air, seperti pohon bromelia, pohon kucai, piho  kaktus, dan masih banyak yang lain nya.
5. Dapat dengan mudah di desain dan di sesuaikan dengan aneka macam jenis tanaman bonsai dan tanaman hias lainnya.





Kami teras alam landscape sebuah jasa yang sudah sangat berpengalaman dalam bidang jasa pertamanan bahkan team kami sudah lama berdiri dari tahun 1999. Dengan segudang ilmu di bidang taman, tidak cuma itu kami pun selalu didukung dengan tenaga kerja yang sudah profesional dalam bidang nya masing masing.
Jadi anda tak perlu ragu atau khawatir lagi dengan menggunakan jasa kami, karna kami selalu mengedepan kan kepuasan klien kami dan hasil akhir yang maksimal sesuai dengan permintaan anda.

Jika anda berminat untuk pembuatan taman kering di area rumah anda, langsung saja hubungi kami

TELPON / WHATSAPP :082111415654
Email : bagus.speedity@gmail.com

kami akan memberikan solusi yang terbaik untuk anda. Kami tidak mematok biaya apapun untuk jasa survei lokasi alias GRATIS.

MARI TAMPIL LEBIH STAYLISH DAN MINIMALIS DENGAN KONSEP TAMAN KERING.

0 komentar:

Posting Komentar