Rabu, 21 September 2016

tukang taman | jasa tukang taman murah dan profesional untuk daerah jabodetabek

melankolis taman jasa tukang taman murah dan profesional


keberadaan sebuah taman di area rumah dan perkantoran tentu sangat diharapkan oleh banyak orang. selain untuk mengisi area kosong yg dapat memperindah bangunan, taman juga memiliki banyak manfaat, baik secara ekologis, estetis, psikologis, maupun soisal. secara ekologis taman dapat berfungsi sebagai tempat penyimpanan air tanah, yg tenntunya dapat berguna untuk mencegah kekeringan atau banjir saat musim hujan dan musim kemarau datang. ditengah padatnya aktivitaas perkantoran, keberadaan taman tentu juga mempunyai kontribusi penting untuk mengurangi polusi udara, baik untuk memfilter debu, asap kendaraan bermotor, maupun polusi yang di timbulkan dari kegiatan pabrik. tidak hanya itu penerapan penghijauan melalui pembuatan taman diharapkan juga dapat menjadi salah satu alternatif dalam menata dan memelihara kelestarian lingkungan hidup dan ekosistem.

tukang taman murah dan profesional


struktur bangunan tanpa di imbangi dengan keberadaan pohon dan tanaman tentu akan membuat lingkungan terasa gersang, sebaliknya bila sekitarnya ditanami berbagai macam pohon dan tanaman serta ditata dengan baik dan rapi akan nampak hijau dan asri. selain itu bermanfaat untuk memelihara kelestarian lingkungan hidup, keberadaan taman juga memiliki manfaat estetis.dimana, dengan berbagai macam bentuk tajuk dan keindahannya, pohon atau tanaman bila ditata secara rapi dan berkelompok dengan berbagai jenis yg berbeda tentu akan menciptakan sesuatu keindahan dan suasana yang nyaman.

melankolis taman tukang taman
mengingat berbagai kontribusi taman yang cukup besar bagi lingkungan dan makhluk hidup, tentu tidak ada salahnya kita menghadirkan taman di lingkungan sekitar, sekalipun taman tersebut tidak terlalu besar. membuat taman tidaklah sulit dan tidak membutuhkan biaya yang harus besar. dengan manfaatkan sisa lahan yang ada, bentuk dan pola taman tentu dapat disesuaikan. jika memiliki bangunan atau tanah yang tidak terlalu besar, konsep minimalis taupun hanya sekedar taman vertikal bisa menjadi salah satu siasat untuk membangun taman. bagaimana, tertarik kah membuat taman

Bagus dwi cahya
tlpn/wa : 089672827446
BB : D2271B56
Email : bagus.speedity@gmail.com

MELANKOLIS TAMAN usaha yang bergerak dibidang pertamanan ( Landscape ) art dan jasa Lanndscape profesional. kami ahli, kreatif, spesialis dan juga kami dapat memberi solusi kepada anda dalam hal pekerjaan, desain, konsep dan pembuat taman landscape

Berikut ini daftar yang dapat kami kerjakan.
* pembuatan taman
* pembuatan taman minimalis
* pembuatan taman bali
* pembuatan taman kering
* perawatan taman
* pembuatan kolam minimalis
* pembuatan saung gazebo minimalis / saung bambu
* pembuatan desain landscape

kami tidak mencantumkan detail harga dalam postingan ini, untuk meminimalisir kesalah pahaman, karena harga sewaktu - waktu dapat berubah dan disesuaikan dengan kebutuhan tanaman.

0 komentar:

Posting Komentar