Selasa, 21 Maret 2017

jual pohon glodogan tiang | mengenal manfaat dari pohon glodogan tiang

Manfaat dari pohon glodogan tiang, harga pohon glodogan tiang terbaru

melankolis taman adalah sebuah usaha yang bergerak dibidang pertamanan dan perdagangan tanaman glodogan tiang . harga pohon glodogan tiang . pusat pohon glodogan tiang  jual pohon glodogan tiang

pohon glodogan tiang
Glodogan tiang
kami menjual pohon glodogan tiang dengan tinggi 2 sampai 3 meter dan sudah tampungan sudah tidak diragukan lagi dijamin tidak akan mati lagi, jika anda berminat bisa langsung hubungi di kontak kami..
 
  Mengenal pohon glodogan tiang
Polyalthia longifolia atau sering juga disebut glodogan tiang merupakan salah satu pohon yang sangat populer di indonesia. Pohon ini merupakan salah satu pohon yang disebut pohon evergreen. mengapa, sebab pohon ini dapat tumbuh dengan baik meskipun terjadi perubahan cuaca, iklim dan sekitarnya. Artinya pohon ini tidak berpengaruh secara drastis terhadap kondisi sekitarnya tanpa menggugurkan daunnya.

Polyalthia longifolia atau glodogan tiang tumbuh tinggi tegak lurus ke atas, bisa mencapai sekitar 30 sampai 35 meter. Pohon ini terlihat menarik dan bagus dengan jenis arsitektur pohonnya yang lurus. Tanaman ini bagus ditanam dan dipindahkan saat mencapai tinggi satu sampai dua meter. Ada salah satu kelemahan dari jenis tanaman ini, yakni apabila saat dipindahkan dalam pertumbuhan tinggi sekitar 5 meter, maka tanaman ini akan mengalami stress dan kering cukup lama, sekitar satu bulan baru bisa kembali.

manfaat pohon ini sangat efektif diproporsikan di jalan raya, taman kota, ruang terbuka hijau sebab sangat efektif sebagai pohon peneduh jalan dan mampu mengurangi polusi udara.

Salah satu kelemahan yang dimiliki pohon ini adalah jenis kulit batang yang seringkali kita jumpai banyak semut merah menjadikan kulit batang glodogan tiang menjadi sarangnya, sehingga dapat mengakibatkan penyakit pada pohon ini. Berbagai cara sudah dilakukan untuk membasmi hama ini, yakni memeberikan pestisida khusus untuk membasmi semut yang berada pada kulit pohon ini.

 Glodogan tiang cocok untuk tanaman pelindung yang kuat ,  dan dapat hidup dengan baik walaupun dibawah terik matahari langsung sepanjang hari, dan perawatannya cukup murah dan mudah, pemilik nama latin Polyalthia Longifolia adalah tanaman yang dapat tumbuh secara tinggi tegak lurus, atau vertikal selayaknya tanaman cemara, tanaman ini bisa tumbuh secara lurus keatas, cabang cabangnya pun kecil selayaknya tumpahan air mata yang mengalir di sekeliling pohon, tanaman yang sangat bagus karena fungsinya sebagai peredam suara dan perenyap polusi ini direferensikan sebagai tanaman penghijauan jalan raya, dengan cara perawatan yang mudah dan murah tanaman ini dapat tumbuh bagus dan daun yang hijau tidak mudah rontok walaupun terkena terik matahari sepanjang hari dengan penyiraman yang minimal.

untuk masalah harga yang kami tawarkan relatif cukup murah

pohon glodogan tiang
Glodogan tiang
 Alasan kenapa anda harus memilih produk kami
  • kami menjual pohon glodogan tiang dengan harga murah dan terjangkau
  • harga sudah termasuk ongkos kirim dan jasa pemasangan
  • barang yang kami punya dijamin kualitasnya
  • produk tanaman kami bergaransi
Cara pemesanan
  • cukup hubungi nomer yang tertera pada blog kami
  • Jelaskan berapa jumlah barang yang anda inginkan
  • kirimkan alamat lengkap nya
Melankolis taman, solusi pemanfaatan lahan secara optimal tukang taman terpercaya yang berlokasi di sawangan depok.

Jika anda berminat bisa langsung hubungi kami, selain pohon glodogan tiang kami juga menjual berbagai macam tanaman hias dan tanaman pelindung.

0 komentar:

Posting Komentar