Selasa, 21 Maret 2017

pusat pembudidaya pohon ketapang kencana | jual pohon ketapang kencana termurah dan berkualitas

pusat pembudidaya pohon ketapang kencana , jual pohon ketapang kencana murah


melankolis-taman adalah sebuah usaha yang bergerak dibidang pertamanan dan penjualan tanaman hias . yang kali ini melankolis-taman akan menawarkan jenis tanaman yang bernama Ketapang kencana .

Jika yang belum mengenal apa itu pohon ketapang kencana, disini kami akan menjelaskan apa itu pohon ketapang kencanana dan manfaat dari pohon tersebut. cekidott!!!

jual pohon ketapang kencana
jual pohon ketapang kencana
 

Ketapang kencana merupakan tanaman yang memiliki ciri batang yang menjulur kesemua arah tajuknya yang mendatar dan berlapis-lapis sehingga dikategorikan sebagai pohon peneduh, pohon ketapang kencana masih kerabat dengan pohon ketapang yang biasa kita jumpai, namun pohon ini memiliki daun yang lebih kecil. Pohon ketapang kencana biasanya banyak dibudidayakan dihalaman rumah sebagai peneduh.

pohon yang bernama latin Bucida molineti atau sinonim nya terminalia mantaly ini adalah tumbuhan endemik madagaskar, namun sekarang di introduksi ke berbagai daerah tropika.

Perawatan pohon ketapang kencana

frekuensi pemupukan yang rutin setiap bulan yaitu 4 sampai 6 bulan sekali dengan menggunakan pupuk kandang maupun kompos.

fungsi dan manfaat dari pohon ketapang kencana

fungsi dari pohon ketapang kencana sendiri selain menciptakan keindahan sebuah taman dengan desain minimalis, ketapang kencana juga sangat cocok untuk penghijauan serta antisipasi sebauh global worming atau pemanasan global.


jual pohon ketapang kencana
pohon ketapang kencana

Jika anda berminat bisa langsung hubungi kami  082111415654 dengan bapak Bagus Dwi Cahya , bebas biaya ongkos kirim dan penanaman.

kami selalu mengutamakan kepuasan pelangggan, karena kami selalu mengutamakan konsumen kami tercinta..

0 komentar:

Posting Komentar