Kamis, 11 Mei 2017

tukang kolam | tukang kolam ikan koi | jasa pembuatan kolam koi

TUKANG KOLAM PROFESIONAL

Jasa pembuatan kolam yang kami kerjakan adalah kolam minimalis, kolam ikan koi, kolam relief dan kolam batu

Kami adalah sebuah usaha yang bergerak di bidang jasa pembuatan kolam dan taman, untuk masalah harga bersaing dan murah.

Dalam pembuatan kolam ikan koi kami telah di dukung oleh tenaga kerja yang profesional dan sudah tidak diragukan lagi dalam pembuatan kolam ikan koi.

Desain kolam tersebut yang sering kami kerjakan dengan anggaran yang telah kami sepakati mulai dari pemilihan desain kolam ikan koi, pemilihan bahan material, pemilihan konsep kolam dan anggaran yang kami ajukan. akan kami berikan secara detail agar mudah dipahami dan jelas.

kolam ikan koi


Selain itu dalam pembuatan kolam koi, kami siap membantu anda dalam mencari solusi pemanfaatan lahan secara optimal fungsi dan estetika.

JASA PEMBUATAN KOLAM IKAN KOI


kolam ikan koi

kolam ikan koi

Ikan koi merupakan jenis ikan yang memiliki banyak varian atau jenis, seperti: koi kohaku, koi sowa dan masih banyak lagi. Selain memiliki keindahan corak dan warna, ikan koi juga di percaya mampu membawa hoki atau keberuntungan bagi pemiliknya. Maka tak heran jika jenis ikan ini menjadi salah satu ikan peliharaan favorit.

MERAWAT KOLAM IKAN KOI

Bicara tentang ikan koi tak lepas dari perawatannya yang terbilang cukup rumit, terutama bagi pemula. Cara perawatan yang tidak tepat bisa menyebabkan koi sakit bahkan hingga mati. Oleh karena itu, anda perlu mengetahui dan memahami faktor apa saja yang menentukan kesehatan dan keindahan kolam koi. Berikut ini hal penting yang harus diperhatikan.

KEDALAMAN KOLAM IKAN KOI

Sebagian orang beranggapan bahwa membangun kolam ikan koi yang dangkal merupakan solusi yang tepat untuk menikmati keindahan ikan koi. Padahal sebenarnya hal itu justru menghambat pertumbuhan ikan, sehingga lambat laun pertumbuhan ikan koi akan menjadi bengkok.

kedalaman ideal untuk kolam ikan koi adalah lebih dari 1 meter. Kolam ikan yang dalam juga dapat membantu menstabilkan temperatur air yang disebabkan oleh terik panas matahari atau cuaca dingin pada saat malam hari

KUALITAS AIR

Keindahan dan kesehatan ikan koi sangat bergantung pada kondisi air kolam. Derajat keasaman (pH) air yang cocok untuk pertumbuhan ikan koi berkisar antara 6,5 hingga 8,5. Agar sirkulasi air tetap terjaga, pasang pompa yang mampu menyalurkan air sebanyak 25 liter permenit. Cara ini cukup efisien menjaga kebersihan kolam sehingga anda hanya perlu membersihkan filter dan bak filternya saja..

tukang kolam ikan koi

tukang kolam ikan koi


Jasa yang kami tawarkan dalam pembuatan ikan koibergaransi apabila anda kecewa atau pun ada kerusakan . seperti: bocor, pengerjaan tidak rapih dan lainnya.
Jika anda berminat dengan jasa yang kami ajukan  yaitu jasa pembuatan kolam ikan koi anda tepat datang di situs tukang kolam ikan yang berada di media online www.tukangtaman-bagus.com


Bagus dwi cahya

082111415654
bagus.speedity@gmail.com
stand Jl.raya sawangan depok


0 komentar:

Posting Komentar